Welcome To My World

Welcome To My World
To My World

Minggu, 17 April 2016

보고싶어

Jujur saja aku merindukan masa itu, masa di mana kita benar benar gila. Masih ingatkah dulu saat hujan turun kita keliling keliling gajelas muterin lapangan? 😭. Masih ingatkah dirimu kita pernah nonton FSOG saat
pelajaran? Terus masih ingatkah saat  Mr. Mr. Era? Kita nungguin MVnya SNSD Keluar seperti orang gila 😭. Dan masih banyak lagi momen gila yang pernah kita lalui bersama. Jujur saja aku seneng banget bisa kenal sama kamu, bisa deket sama kamu. Hari hariku terasa sangat menyenangkan saat ada dirimu wahai sahabatku. Tapi sekarang kita harus berpisah untuk mencapai cita cita kita. Yah jujur saja, sejak kita berpisah hidupku jadi membosankan, meskipun terkesan alay tp sumpah demi Allah itu yang aku rasain 😭😭. Di kelas aku lebih milih main game, tapi aku jadi tambah nyesek soalnya dulu tiap aku main game kamu pasti gangguin aku atau sebaliknya aku yang gangguin kamu 😁. Pernah juga suatu ketika anak anak matkom A ngajak jalan jalan ke gunung kelud. Yaudah aku ikut aja itung itung buat hilangin jenuh. Hmmm tapi yang ada aku sama sekali enggak menikmati itu semua, yah cuma dikit sih hehe. Aku berfikir pasti akan sangat menyenangkan kalau Alissun ikut T.T entalah aku sering kepikiran dia saat melakukan suatu hal u.u biarlah mereka berkata aku alay, tapi memang itulah yang aku rasakan. Sampai kapanpun kamu akan jadi sahabatku meskipun suatu hari nanti kamu membuangku, kamu akan tetap jadi sahabatku. Lets be best friends untill we're grandmas Sun 😙🙆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

My Babehhh

My Babehhh